Foto gw dulu.. culun :))

me

gw dulu.. :))

Sobat SMA gw ngasih 2 foto pas sma.. acara ultah or apa gitu lah, di sekitar PJMI. Ngeliat foto ntu.. gw langsung ketawa abiz.. coz lucu bgt …

Ada foto2 lainnya ndak 😀

Ngumpul2

klik gambar tuk ngeliat gede !

Advertisements

Himmata, Sekolah Mandiri Untuk Anak Jalanan di Plumpang

skolahnya2skolahnya1doeloeblajar

spandukmauuumainstill senyumlab kompi

pendiripendiri n hpYohannesresmikan

Plumpang, identik dengan wilayah kumuh serta tak terurus. Tidak hanya itu saja anak-anak tidak sekolah pun kerap dijumpai dengan jumlah besar. Namun suasana bagaikan berubah dengan hadirnya sekolah mandiri, Himmata yang hadir dengan memberikan pendidikan gratis untuk warga disana. Memang arealnya tidaklah besar dan luas, tapi hadirnya Himmata memberikan ‘arti’ tersendiri manisnya menuntut ilmu… sehingga mereka pun tetap tersenyum. Continue reading

Saya pun bersedia jadi Capres RI

Sepak terjang politikus di negeri ini luar biasa, masih juga pemilu 2 tahun lagi.. eh, dari sekarang udah mulai promosi diri menjadi capres, kalo bu Mega malu-malu trus mau.. kalo bang Yos super pede mengajukan diri jadi capres. Kalau begitu saya pun siap jadi capres RI.

Ah guyon.. namun setidaknya saya punya banyak hal pertimbangan agar Indonesia ini ‘lepas landas’ menjadi bangsa dengan derajat tinggi. dan punya program jangka pendek dan jangka panjang selama kepemimpinan ini. Semuanya tidak harus muluk-muluk dan serba wah.. karena yang pasti, orientasi ke depan adalah Indonesia harus menjadi negeri yang memiliki mutu “berisi dan merunduk”, yah seperti konsep padi yang berisi. Semakin banyak memiliki intektual diri namun rendah hati. Yah.. gitulah kurang lebih, menjadi bangsa yang memiliki hati nurani, rendah hati, berani dan yang pasti tetap menghargai dan cinta tanah air ini. Continue reading