300-an phD di PKS bikin banyak pihak gerah, luar biasa !! :)

Ada – ada saja fenomena politik di negeri gw ini.. sayang semuanya selalu didahulukan dengan pandangan pesimis yang luar biasa dan dicermati oleh mereka – mereka yang berpendapat miring dengan pandangan sempit yang keburu nafsu…

Yah, today.. gw melihat headline di MetroTV dengan tidak berimbangnya mencoba mengangkat tema kriteria capres yang diajukan oleh PKS hanya menetapkan kriteria itu hanya bertitel phD tok…

juga sehari sebelumnya, gw banyak membaca berita baik online or cetak yang latah juga menggarap tentang kriteria capres yang dilontarkan oleh Presiden PKS pak Tifatul. Beragam pengamat pun diambil quote nya demi memperkuat tulisan mereka atau berita yang diturunkan. Lucunya, dari banyak pengamat yang ngomong, gw yakin mereka tidak mendengarkan rekaman utuh ataupun mendengar sendiri untaian kata yang disampaikan oleh pimpinan PKS pengganti Pak HNW.

Sehingga komentar pengamat yang ditampilkan di media2 itu ataupun tampilan di headline di MetroTV itu sangat tidak berimbang dan salah kaprah… jelas2 dalam pernyataan Pak Tifatul menyebutkan, kriteria capres dengan gelar phD adalah urusan internal PKS, namun mengapa semua komentar yg beredar dari mulut2 pengamat dan di quote oleh media adalah ‘usulan’ PKS agar pendidikan minimal capres adalah phD.

Sungguh hal sangat memalukan, kaliber media MetroTV hanya sepotong ‘kalimat’ dan menjadikannya sebagai headline. Wow.. ada apa nih ?

Mengapa semua pihak seakan memojokkan PKS dengan konteks itu ? gw sih ga mau  nuduh.. tapi yang pasti ada baiknya pak Tifatul kembali mempertegas pernyataannya biar semua orang dengar, bahwa adanya kriteria phD hanyalah urusan internal partai, dan tidak hanya kriteria itu .. jabarkan semua kriteria capres dari internal PKS sehingga orang tidak akan menyangka bahwa kriteria phD satu2nya kriteria capres.

ga tau ah.. tampaknya mereka yg ‘takut’ hadirnya orang2 profesional dan amanah dari PKS di pentas nasional sedang membuat skenario kotor dan kembali mengusung ‘asal bukan dari PKS’ pun diberlakukan di pemilu kelak.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s